Wednesday, July 6, 2011

Kekuatan Notes di Facebook


Kalau materi sebelumnya kita sudah membahas kekuatan Fanpage untuk mempromosikan produk/jasa kita secara gratis di Facebook yang mempunyai kekuatan viral yang luar biasa, saat ini kita akan mendiskusikan kekuatan super dari Notes yang ada di Facebook dan juga Gratis untuk membantu mempromosikan produk dan jasa kita secara Viral.
Bagaimana cara kerjanya ?
Caranya sangat mudah, kita tinggal membuat suatu artikel yang bermanfaat dan sangat menarik di Notes Facebook  lalu ditengah-tengah artikel kita bisa meminta pembaca Notes untuk meneruskan membacanya di Website/blog kita dimana didalam website/blog kita tersebut sudah kita pasang jaring-jaring uang seperti Google Adsense, Affiliate, dan lainnya. Selain mendapatkan pendapatan dari jaring-jaring uang yang sudah kita pasang, kita juga mendapatkan traffic pengunjung website/blog kita sehingga bertambah ramai. Jangan lupa untuk tags teman-teman anda agar informasi yang anda berikan semakin Viral.
Untuk lebih memahami cara kerja dari Notes ini, coba anda buka facebook anda terlebih dahulu atau kunjungi http://www.facebook.com/note.php?saved&&note_id=205607912790097
dari sana anda bisa mempelajari dan MEMODIFIKASI agar lebih menarik dan menggoda klien anda untuk mengunjungi website/blog yang sudah anda pasangi jaring uang.
Sedangkan untuk membuat Notes sangat mudah, anda tinggal buka facebook anda dan cari tulisan Notes, kalau tidak ketemu tinggal ketik Notes di kolom pencari facebook anda dan langsung praktekkan.
Selamat mencoba semoga sukses aamiin

No comments:

Post a Comment